Jumat, 31 Mei 2013

64. Ongen Latuihamalo Tutup Usia


Ongen Latuihamalo sewaktu di Bandara Mali, Alor


JAKARTA, SERUU.COM - Berita duka datang dari penyanyi Raymond Latuihamalo yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (03/05/2012). Penyanyi jangkung berambut pirang tersebut meninggal tepat di pangkuan sang istri, Eta Latuihamalo.
Ongen - sapaan akrab Raymond sebelumnya sempat mengeluh karena kondisi badannya yang tidak fit. Karena sebelum ajal menjemputnya, Ongem bernyanyi di sejumlah gereja untuk Hari Paskah. Ongen menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanannya ke Mangga Dua, Jakarta Pusat bersama istri dan putri bungsunya. Dan pada saat itu menurut keterangan sumber bahwa Ongen tiba-tiba kejang dan sudah tidak lagi sadarkan diri, padahal pada saat itu Ongen sedang dalam posisi menyetir. Dan posisi badan Ongen terbaring di pangkuan sang istri. Akhirnya keluarga membawa Ongen ke Rumah Sakit Pertamina, dan memvonis Ongen terkena serangan jantung dan nyawanya sudah tidak terselamatkan lagi. Akhirnya pada keseekoan harinya jenazah Ongen dimakamkan di TPU Tanah Kusir.
Ongen pernah menjadi saksi atas kematian aktivis Munir pada 29 Agustus 2007 silam. Bersama Yopie Latul, Alm. Ongen Latuihamalo pun pernah datang dan mengadakan konser dan KKR akbar di  Stadiun Mini Kalabahi pada tahun 2010 silam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar