Rabu, 29 Mei 2013

6. Pdt. Dr. Stefven Tong Akan Kunjungi Alor





KALABAHI, BANGKIT - Wacana kedatangan Pdt Dr. Steven Tong ke Alor mulai dibicarakan dalam rapat bersama tim persiapan kedatangan Pdt Dr. Steven Tong yang diadakan di Aula Pola Tribuana Kalabahi, 25 April 2012 silam. Rapat tersebut dihadiri oleh tim persiapan baik dari Jakarta, masing – masing Pdt. Aiten dan juga Bapak  Rubiyanto, serta tim lokal masing – masing Koordinator Persekutuan Doa Tribuana, Ev. Elly Selly, Ketua Majelis   Jemaat Pola Tribuana, Pdt. Julius Kallawaly, S. Th, Deny Lalitan, Gembala Sidang GBI Bethany, Pdt Rony Tappi, dan beberapa tokoh Persekutuan Doa lainnya.
Dalam pertemuan tersebut Pdt Aiten juga memperkenalkan sosok Pdt Dr. Steven Tong kepada peserta rapat. Disampakan oleh Pdt Aiten bahwa kehadiran beliau di Alor karena Tuhan mengasihi orang Alor. Dalam kesibukannya yang setiap minggu sangat padat, beliau punya kerinduan untuk bisa melayani di  seluruh Indonesia. Untuk itu dalam dua tahun ini beliau mengadakan tour  ke seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk wilayah NTT, empat daerah menjadi target kedatangan beliau, masing – masing Kupang, Rote, Soe dan juga Alor. Aiten menambahkan bahwa rencananya beliau akan sampai di Alor pada tanggal 7 Juni mendatang.
Mendengar kabar gembira tersebut, Pdt Julius Kallawaly, S. Th menyambut gembira kedatangan Pdt. Dr. Steven Tong. Kallawaly juga melanjutkan bahwa untuk kegiatan ini tim lokal harus benar – benar mempersiapkan diri dengan baik. “Koordinasi harus segera dibangun dengan semua gereja denominasi”. Sementara itu Deny Lalitan dalam momentum itu mengatakan bahwa untuk saat ini setiap gereja segera melakukan sosialisasi kepada jemaatnya masing – masing agar dapat mempersiapkan diri guna mendukung kegiatan tersebut. Lalitan juga berharap agar kegiatan ini menjadi pokok doa setiap gereja dan lembaga Kristen mulai dari sekarang.
Sekedar menjadi informasi bahwa rencananya akan datang tim khusus dari Jakarta untuk mensurvei semua persiapan menyongsong kegiatan KKR dan Seminar tersebut pada awal Mei mendatang. Kegiatan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2012 bertempat  di GOR Batunirwala dan juga Aula Serba Guna Jemaat Pola Kalabahi. ( b1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar